Disaat Gabut Melanda

by - 06.33.00

 

Gabut time...... Pada tau kata 'Gabut' kan? Hmm... bagi yang belum tau, gabut itu artinya waktu kosong. Nah, apa yang biasanya kalian lakukan disaat gabut time? Terutama saat kalian berada di Sekolah atau kelas. Belajar? Main games? Baca buku? atau Tidur?

Gabut sering melanda kelas gue. Saat setelah selesai UTS atau UKK, biasanya sering sekali ada gabut time. Mungkin karena materi yang diajarkan udah selesai. Biasanya kalo lagi gabut dikelas, gue atau anak-anak yang lain pada melakukan aktivitas yang sangat berarti yaitu TIDUR. Ehh, tapi jangan salah. Kalo misalnya hari ini ada jam gabut dan keesokan harinya ada ulangan, kami belajar dengan keras tanpa tidur #AZEK. Dan hari ini gue kedapetan waktu gabut.

Hari ini adalah hari Jumat biasanya kalo di Sekolah gue cuma ada dua mata pelajaran. Sosiologi dan Sejarah wajib adalah mata pelajaran hari di kelas gue. Tapi, karena Ibu dari Bu Sosio meninggal dunia (innalillahi wainnailaihi rojiun), beliau engga ngajar. Kalo Pak Sejarah, beliau engga ngajar karena sibuk ngurusin study tour buat kelas 10 dan 11. 

Jujur, kelas bener-bener sepi. Dikelas ada yang memilih untuk tidur, nonton film, dan ngobrol kayak gue. Yaa, gue ngobrol dengan 4 orang temen gue (Read : tadinya 3 orang tapi satu orang lagi terbangun dari tidurnya). Kami bukan nge-gosip lohhh.... Kami ngomongin masa depan dan masa lalu. Dan kami main tebak-tebakan juga. Coba tebak yaaa.....
  1. Kenapa air laut rasanya asin?
  2. Piring terbang apa yang berwarna putih dan bisa dimakan?
  3. Ratu apa yang perak?
  4. Susu apa yang kuat?
Kalo kalian bisa jawab ntar gue kasih selamat deh wkwkwk....Yaap, ini dia kondisi kelas gue disaat gabut melanda. Kalo kalian gimana? Kalian ngapain aja kalo lagi gabut. Btw, sorry yaa kelas gue emang berantakan gitu, maklum gue aja males piket *eh wkwk. Okaaay see yaaa.....

Bobok ya teman-teman :)
Duhh, posisinya wenakk tenan yaa
Ini my Madam sedang fokus ke hp (Read : dia dipanggilnya Madam loh)




Pejantan tanguh sedang nonton film dan main hape (Read : dikelas cuma ada 7 pria. Dan mereka sebenarnya cewe -_-)

Ciwi-ciwi sedang nonton film jugaa


Btw, itu tempat duduk gue yang ada botol minum biru

Ya Ampun terkapar gitu :( kasihan ciwi yang satu ini

Ini kaki siapa sih? kok bagus banget wkwk :)

Tidur lagi -_-

  
   


You May Also Like

4 komentar

  1. Gabut itu Gaji Buta, jadi istilah ini muncul dikalangan pekerja yang santai-santi di waktu kerja tapi tetap di gaji, jadi gabut itu bukan waktu kosong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh, begitu ya? Maaf saya engga tau, soalnya teman-teman saya menyebut waktu kosong itu gabut :)

      Hapus
  2. Asem -_- itu ekstrim banget banget tiduran di lantai kelas wkwkwk waktu masih SMK dulu, gabutku paling diisi sama ngobrol bareng temen dan bercanda bareng
    :D wkwkwk kalau nggak ya jalan-jalan keliling sekolah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk, tiduran di lantai kelas mah udah biasa, kak. Malah terkadang ada yg bawa tikar plastik gitu buat tidur di kelas. Kami udah terlalu lelah buat ngobrol dan keliling sekolah wkwk

      Hapus

Monggo di komen dan share artikelnya, sist, gan. Thanks udah mampir yaa ^^