5 Aplikasi Edit yang sedang Hits di Instagram

by - 07.41.00

Siapa sih yang engga tau media sosial yang satu ini? Hmm....Bagi yang belum tau, medsos pada gambar diatas itu namanya Instagram. Apa fungsinya? Yaa...bukan Instagram namanya kalo bukan buat men-share video dan foto.

Nah, bagi kalian yang udah punya akun Instagram pasti tau lah hal-hal yang sedang hits di masyarakat. Yaap, tak terkecuali aplikasi-aplikasi yang mau gue ulas kali ini. Aplikasi-aplikasi membuat video yang kita unggah ke Instagram menjadi lebih menarik. Okaaay....Langsung aja yukkk!!!

  • Musical.ly
Jujur menurut gue aplikasi ini bagus. Tapi, gue rada risih ngeliat orang yang buat video musical.ly dengan pakaian yang seksoy (terutama kaum hawa, yang cuma pake tanktop. Yaa...terserah mereka sih, dosa-dosa mereka bukan dosa gue. Tapi, terkadang suka ada video musical.ly yang orangnya pake baju gitu muncul di explore instagram gue. Risih gue ngeliatnya dan langsung gue ganti dengan video atau foto yang lain. Meskipun bukan gue yang ngelakuin, tapi, gue kan cewe. Gue takut mereka menjadi nafsu bagi kaum adam. Kan kasihan :( Nah, nih contoh video musical.ly nya.....




  • PHHHOTO
     Gue rasa aplikasi ini cuma ada di Iphone. Kalo android gue kurang tau ada atau engga. Nah, langsung liat contoh videonya yuk....


  

  • Boomerang by Instagram
Nah, bagi kalian yang mau buat video seperti Phhhoto tapi, kalian pengguna Android. Jangan bersedih, masih ada Boomerang app kok. Aplikasi ini mirip Phhhoto. Aplikasi ini diluncurkan oleh Instagram langsung. Yaap, ini diaa.....


  • Snapchat
Tau snapchat kan? Iyaaa... sebenernya kalo menurut gue itu tergolong media sosial. Soalnya sama kayak Instagram. Bisa share video dan foto gitu. Tapi, bedanya snapchat ada filters yang lucu-lucu. Kayak muntah pelangi, dog face yang lagi melet, muka zombie, dan masih banyak lagi (itu sebutan bagi gue wkwk). Tapi, sayang banget. Di Iphone 4 atau 4s engga bisa pake filters :( Jadinya gue uninstal snapchat gue :( Oh, iya. Yang lagi nge-trend pada filter snapchat yaitu dog face yang lagi melet. Terus hasil snapchatannya di upload ke Instagram.


  • Snow Camera
Nah, yang terakhir adalah Snow camera. Aplikasi ini mirip dengan snapchat. Filternya juga lebih banyak. DAN FILTERNYA BISA DIPAKE DI IPHONE 4/4S YEAYYY!!! Dan akhirnya gue download ini aplikasi. Jujur gue jarang selfie, tapi gallery foto gue penuh dengan foto dan video snow temen-temen gue -_- setiap minjem hp pasti buka snow camera. Hadehh....ga papa deh, hp gue jadi bagus karena dihiasi wajah-wajah mereka wkwkwk....



Yapppp, sekian dulu yaaa. Menurut kalian aplikasi mana yang paling bagus? Dan follow my instagram => @tiarakiranap kalau mau gue follback, komen ajaa, ntar gue follow kalian kok :D  Byeee

You May Also Like

7 komentar

  1. wah bisa kekinian dong klo pake app2 ini, tfs
    sebenernya udah tau ini lagi booming tapi males nyarinya pake apps apaan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha...iyaa, bisa kekinian kayak anak jaman sekarang :) Okaay, wah, ini nih kebiasaan males yang kurang baik hehe

      Hapus
  2. snapchat keren munurut saya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, emang snapchat paling keren :D tapi, di IPhone 4/4s engga bisa pakai filtersnya :'(

      Hapus
  3. Ternyata ada aplikasi yang bagus untuk edit ya,
    sekarang masih ada gak ya?
    terima aksih

    BalasHapus

Monggo di komen dan share artikelnya, sist, gan. Thanks udah mampir yaa ^^