Alhamdulillah....Punya KTP

by - 11.10.00

Yeayyy.....Happy Birthday to me, happy birthday to me, happy birthday, happy birthday, happy birthday to me!!!! *Nyanyi sambil tepuk tangan sendiri*. Haiii, semua!!! Hari ini tanggal berapa sih? Yaap, benar hari ini tanggal 26 Maret 2016. Hari ini tanggal gue ultah loh yang ke 17 wkwk norak ya. Akhirnya gue bisa nonton film dewasa di Bioskop karena udah punya KTP wkwk *candaa.

Tapi, serius. Hari ini gue seneng banget banget karena semua orang yang gue kenal perhatian sama gue. Aaaa....so sweet wkwk.... Yaa, emang sih yang ngasih kadonya cuma beberapa. TAPI, MEREKA INGET DAN NGUCAPIN HBD KE GUE. Bagi gue, ucapan dan doa itu berharga dan berarti. Gue engga minta kado kok, gue juga engga minta dibuatin surprise atau pesta. Mereka ngucapin aja gue udah seneng banget. Tapi, kalo mau ngasih kado juga gue terima kok wkwkwk.....

Untuk merayakan kesenangan, gue mau nunjukin ucapan-ucapan dan doa-doa mereka untuk gue. Dan ini juga sebagai rasa terima kasih gue terhadap mereka semua. Thanks a lot, guys :')
Dari Kelas :




 Dari temen-temen SD, SMP, SMA, ekskul, dan Bude :

Ini orang rada spam -_-, tapi kusayangggg sahabatku ini <3




Tyara mengucapkan ultah ke Tiara (?)
Emak juga ngucapin lewat FB padahal yang pertama ngucapin ultah ke gue ya emak bapa -_-


Gue pun mendapat ucapan dari Mas Twitter :D

Follow ma twitter yaa wkwk

Tahun lalu, saat gue berulang tahun ke 16 tahun, temen-temen kelas pada buat surprise untukku. Dan itu sebenernya failed surprise banget tapi, gue terharu liat usaha mereka dalam membuat kejutan buat gue meskipun gagal. 

Jadi, ceritanya hari ultah gue ke 16 jatuh pada hari Jumat. Waktu itu gue masih duduk dikelas 10. Dari awal masuk, mereka ada yang nyanyi-nyanyi lagu Happy Birthday tapi engga ngucapin langsung ke gue. Gue pikir mungkin ada anak lain dikelas gue yang ultah sama dengan gue. Dikelas gue ini emang ada adat kebiasaan membuat surprise kalo lagi ada yang ulang tahun. Tapi, saat itu gue engga berpikir kalo gue bakal dibuatin surprise juga. Dan pas istirahat, gue langsung disuruh sholat sama yang lain. Tapi, gue bilang gue mau ke toilet dulu. Kebetulan toiletnya ada disamping kelas gue. Tapi nya lagi, karena toiletnya ngantri, gue engga jadi dan balik lagi kekelas. Dan dikelas tepatnya dimeja gue, gue liat ada tulisan "HBD TIARA" dari lilin mainan. Tapi, itu belum selesai. Dan temen-temen gue pada engga sadar bahwa gue udah ada dikelas dan liat itu tulisan. Pas temen gue balik badan dan liat gue sedang memandang meja, mereka keliatan salah tingkah. Salah satu temen gue mengantarkan gue ke Mushola. Kebetulan Musholanya juga cuma tinggal ngesot aja udah sampe. Dalam hati gue, "Wah, ada sesuatu nih!". Hati gue udah seneng aja. Padahal mungkin aja itu bukan surprise. Setelah selesai sholat, ternyata gue ditungguin sama salah satu temen gue, dibilang bahwa gue lama banget sholatnya. Sebenernya emang iya, karena gue sengaja doanya lama. Dan pas dikelas, "HAPPY BIRTHDAY TIARA!!!" Sumpah, gue gementeran, gue terharu dan mau nangis. Emang dasar lebay ya gue. Nah, nih ada fotonya^^ Oh, iya. Mereka membuat properti surprisenya dari lilin mainan. Propertinya antara lain cincin dari lilin mainan, semacam lolipop gitu, kue tart, dan kado dari lilin mainan. 

Lolipop sama cincinnya engga gue simpen soalnya temen-temen gue pada minta buat mereka -_-
Kuberi wadah loh, biar awet dan masih ada sampe sekarang

Maaf temen gue yang satu itu lagi laper jadinya makan
Dan keesokan harinya, 2 temen gue memberi surprise lagi dirumah gue dan kali ini mereka berhasil. Karena mereka lebih banyak waktu untuk mempersiapkan jebakannya. Dan hal itu bisa terjadi sebab gue bangun tidur jam 10an Astagfirullah gue jadi cewe kebo banget-_- .

Tahun ini pun gue seneng banget, bahagia banget karena dapat banyak doa dan harapan untuk gue dari banyak orang. Dan sepertinya ultah yang ke 17 ini secara engga langsung memberikan nasehat buat gue untuk memperhatikan waktu, engga ngebuang-buang waktu, dan selalu tepat waktu kalo berangkat sekolah (soalnya gue kalo berangkat sekolah jam setengah 7 bahkan sering berangkat jam setengah 7 lebih. Padahal perjalanan dari rumah-sekolah hampir memakan waktu setengah jam lebih dan bel sekolah berbunyi jam 7 wkwk). Apa maksudnya gue ngomong secara engga langsung memberikan nasehat karena tahun ini gue dapet kado Jam. Semua kado isinya jam tangan dan jam weker. Gue seneng sih tapi gue heran kok bisa kompak kayak gitu -,-

Kebetulan banget jam weker udah rusak. DAN GAMBARNYA POOH >.<
Dari bocah SMP yang php (Read: Sepupu)
Dari temenku yang bawel tapi ngangenin
Dari Emak dan Bapa tercinta

Yaaak, sekian dulu obrolan hari ini. Gue berdoa dan berharap di umur 17 tahun ini gue selalu sehat, panjang umur, berhasil dapet cowo *eh maksud gue PTN yang gue mau, dan orang-orang disekitar gue makin sayang sama gue. DAN, satu lagi. Semoga Blog ini makin rame, makin banyak yang komen, share, dan makin banyak yang sukaaaa! Aaaamiiiinnn!!!!

You May Also Like

2 komentar

  1. Wih asik dapet surprise dari keluarga dan temen:))
    Eh isi kadonya jam tangan semua yak, itu mah kode supaya lebih inget sama waktu (?) Hahaha.

    Happy Birthday yaaa^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe....iyaaa kak, alhamdulillah asik banget :D Hahaha emang bener kode banget itu kak.... Makasihhh kak Noviiii :D

      Hapus

Monggo di komen dan share artikelnya, sist, gan. Thanks udah mampir yaa ^^