Alhamdulillah....Punya KTP #2

by - 01.42.00


 Sehari setelah hari ultah, datanglah 2 manusia cantik ini. Gue sih engga begitu terkejut karena gue udah punya perasaan mereka bakal buat kejutan #AZEK. Gimana engga, temen gue yang namanya kayak gue alias Tyara (read: manusia yang pake baju biru dan ada bendera Inggrisnya), dia selalu ngomongin ultah gue. Misal "Ciee...ada yang mau punya KTP...", "Tirr...Kamu mau aku kasih kado apa?", atau "Aku udah beliin kamu kado loh." -_- Temen gue yang satu lagi yang bernama Atika (Read: manusia yang pake baju garis-garis) rada kesel dan bilang, "Ah...lu mah buka lapak." Maksudnya si Tyara buka rencana. wkwkwk kocak dah kalian ini.

Gue kenal mereka sejak berada dikelas 1 SMA. Yaa... gue kenal Atika juga karena dia tetangga gue tapi, karena gue anak rumahan, gue engga kenal dia sebelum masuk SMA ini. Gue sendiri engga tau kenapa bisa kenal deket sama Tyara dan Atika.

Jujur terkadang gue suka minder sendiri kalo lagi sama mereka. Mereka itu ya PINTER. Kalo gue mah apa atuh. Dan gue suka diem sendiri ketika mereka ngomongin tentang Film dan novel kayak Percy Jackson atau apalah itu. Yaa, karena gue sendiri engga ngerti apa yang mereka omongin.

Tahun lalu mereka berhasil membuat kejutan buat gue. Tapi, tahun ini gue anggap failed. TAPI, GUE SENENG BANGET! Jadi, ceritanya jam 10 gue mandi. Gue engga tau kalo mereka mau kerumah. Pas mandi hmm...jujur gue rada gimana gitu soalnya gue udah geer aja mereka mau buatin surprise buat gue. Tapi, kemarin Tyara line gue. Liat sendiri dah chatannya....


Saat itu gue punya pikiran bahwa itu juga bagian dari rencana surprise dan mereka datang keesokan harinya. Tapi, yaa gue rada baper juga. Dan bener, keesokan harinya, mereka datang kerumah. Saat gue selesai mandi, gue liat kamar gue ketutup. Gue bilang sama emak kenapa pintu kamar ketutup banget. Dan setelah itu gue dorong pintu kamar, hmm... ketahuan kalian, pikir gue. Setelah gue ganti baju dikamar emak, gue kagetin mereka lewat lubang penghubung kamar gue dan kamar emak bapak. Liat langsung dah...

awalnya lubang ini dimaksudkan buat AC. Tapi, engga jadi...

kamar emak bapa

Ini gudang bukan kamar -_-
 Dan mereka kaget....BAHAHAHA..... Kata mereka tadi diatas kuenya ada lilin angka 17 tapi karena gue mandinya terlalu lama, jadinya meleleh wkwkwk.... Kayak hatiku aja meleleh....

Makasih banyak yaaa atas semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa <3 <3 <3




Makasiii Atikaa. Ku akan rajin menabung. Mudah-mudahan wkwk


Makasiiii Tyara atas kerudungnyaa





You May Also Like

4 komentar

  1. waaaah... selamat ulang tahun ke 17. aku juga 17 lhoooo... tapi ktp belom jadi.


    btw udah aku folbek^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaa...makasiiihhh :D Wihhh, kupikir kamu kakak kelas hehe... Udah engga sabar ya mau simpen ktp sendiri wkwk... Makasihhh yaaa udah di polbek :D salam kenal yaaa

      Hapus
  2. Selamat ulang tahun ya yang ke 17, semoga segalanya tercapai .. amin yra

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaamiiin.... Makasih yaa atas ucapan dan doanya :)

      Hapus

Monggo di komen dan share artikelnya, sist, gan. Thanks udah mampir yaa ^^