My Last Holidays

by - 06.08.00


Malem, guys!!! Gue berharap waktu engga cepet berlalu khususnya malem ini. Kenapa? Karena ini hari terakhir liburan gue :( Hari ini sih masih hari sabtu. Tapi, 2 hari lagi gue masuk sekolah yang penuh dengan beban pikiran, hati, dan fisik. AHHHHHH :(
Selama liburan sih gue engga kemana-mana. Paling Jumat kemaren doang gue pergi ke Gramedia sama ortu gue. Seneng sih gue bisa dibeliin sampe 5 buku. Wow banget dah tuh momen. Jarang-jarang gue bisa kayak gitu, mana gratis alias dibeliin ortu gue. Mungkin ortu gue kasian sama gue, selama liburan disaat yang lain menulis status 'otw' dan memajang foto-foto mereka di IG atau sosmed lainnya, gue cuma bangun=>makan=>tidur. Yaa, engga gitu juga sih. Kegiatan gue selama liburan, gue bangun jam-jam 10an itupun kadang-kadang bangun jam 12 an. Gils banget anak cewe bangun jam segitu -_-. Abis itu ya mandi, Sholat duha kalo sempet, makan, main komputer dah atau biasanya jam 2 gue udah ada jadwal buat nonton tv sampe jam 4. Yaa, pokoknya gitu-gitu aja sih. Kalo tidur juga diatas jam 1, pemales banget dah gue :( tapi meski cuma gitu-gitu aja, gue sangat sangat amat berharap buat ditambah lagi hari liburnya. Biar gue bisa nge blogging lagi hehehe....

Jauh-jauh hari sebelum liburan gue udah buat rencana. Rancananya:

  1. Baca komik

  2. Nge blogg

  3. Nonton anime/film

  4. belajar bahasa jepang

  5. belajar buat SBMPTN

Tapi, nyatanya yang terlaksana cuma baca komik dan nge blogg. Kalo rencana ke 3, karena komputer gue engga ada suaranya jadi musti lewat hp kalo mau tetep nonton. Yang ke 4 dan 5, gue males belajar dan cuma bertahan beberapa hari. Biasanya kalo liburan gue semangat ngapalin kosakata Jepang. Tapi, sekarang malah rada males. Kalo yang ke 5, baru liat soal, gue udah nyerah duluan. Btw, gue masih kelas 11, guys. Tapi, gue punya rencana mau belajar SBMPTN sebelum waktunya. Hmm...nyatanya gagal. Yaa... meski gue males dan pengen tetep liburan, gue akan berjuang demi masa depan gue #asek.

Nah, kalo liburan kalian bagaimana? Pasti seru!

You May Also Like

0 komentar

Monggo di komen dan share artikelnya, sist, gan. Thanks udah mampir yaa ^^